Komandan Kodim 1002/Barabai, Letkol Inf Muh Ishak H Baharuddin silaturrahmi dengan jajaran jurnalis yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), di sebuah Caffee di Kota Barabai, Jum'at.

Ketua PWI HST, Syarifuddin menyampaikan, bahwa awak media yang di HST selama ini sudah menjalin komunikasi yang harmonis dengan seluruh instansi yang ada, tidak terkecuali dengan TNI di jajaran Kodim 1002 Barabai.
 
"Kami menyajikan berita yang riil langsung dari sumber yang dapat dipercaya, ditambah lagi Penerangan Kodim 1002/Barabai selama ini banyak sekali membantu di lapangan, semoga dengan adanya silaturrahmi ini jalinan komunikasi dua arah dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan," tuturnya.
 
Sementara itu, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin mengucapkan terima kasih kepada awak media yang ada di HST atas partisipasinya dalam menyajikan berita berita yang berkaitan dengan kegiatan Kodim 1002/Barabai.
 
Terkait kegiatan TMMD ke-107, Tahun 2020 di wilayah Kodim 1002/Barabai yaitu di desa Sungai Jaranih kecamatan Labuan Amas Selatan dan di desa Haruyan Seberang kecamatan Haruyan, Dandim juga mensosialisasikan lomba karya tulis dalam kegiatan TMMD itu.

 "Jadi, bagi awak media yang berminat dipersilahkan karena hadiahnya lumayan," katanya.
 
Lebih lanjut, Dandim Barabai menyampaikan, kegiatan TNI dalam tugas pengabdian kepada bangsa dan negara serta sebagai satuan teritorial mengedepankan kemanunggalan TNI Rakyat guna mendukung tugas pokok TNI AD.

"Sulit rasanya tanpa awak media, kegiatan kami akan terekspos. Karena awak media merupakan partner kerja yang saling membutuhkan dalam menyajikan berita yang bersifat membangun dan berinovasi, semoga ke depan hubungan PWI dengan TNI semakin solid dan harmonis," pungkasnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020