Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry kembali melakukan kunjungan dan dialog dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh tenaga kontrak di Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten HSS.

Ia mengatakan, dibutuhkan kerja keras dan kerja bersama untuk semua Aparatur Sipil Negara (ASN), karena sangat berperan penting untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten HSS tercinta.

Baca juga: Forum gabungan perangkat daerah untuk susunan RKPD HSS

"Saya bersyukur bersyukur hari ini bisa berkunjung ke Bappelitbangda dalam rangka untuk memperkuat komitmen bersama untuk terus berupaya membangun Kabupaten HSS lebih baik dan maju, sejahtera dunia akhirat," katanya, di Aula Mandapai, Selasa (10/3).

Dijelaskan dia, mengenai Kepala Bappelitbangda yang baru dilantik, diharapkan agar bisa diterima dengan baik dan mendiskusikan ke depan untuk melanjutkan apa yang sudah dirintis selama ini oleh Kepala Bappelitbangda Kabupaten HSS Iwan Friady sebelumnya.

Kepala Bappelibangda HSS M. Arlian Syahrial, mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS dapat bersilaturahmi dengan jajaran Bappelitbanda HSS disela-sela agenda yang begitu padat.

Baca juga: Video - HSS tuan rumah Lauching GISA Provinsi Kalsel tahun 2020

Ia melaporkan, jumlah pegawai ASN di Bappelibangda sebanyak 23 orang, dijabatan administrator ada empat jabatan, jabatan pengawas ada 11, jabatan fungsional satu orang dan sisanya adalah administrasi pelaksana.

Diakhir kegiatan tersebut, Bupati HSS menyaksikan secara langsung penandatanganan komitmen bersama pimpinan dan karyawan-karyawati Bappelitbangda HSS tentang komitmen dan bersungguh-sungguh akan mengoptimalkan penyelenggaraan reformasi birokrasi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020