ASN di Inspektorat Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mengikuti Sosialisasi Pendidikan dan Pelatihan Kertas Kerja Audit dan Uverview Peraturan Pemerintah  No 12 tahun 2019 di Jakarta, Kamis.

Bupati Chairansyah saat secara resmi membuka acara memberikan aspirasi yang setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara.

"Semoga pengetahuan dan wawasan yang di peroleh  dari pendidikan dan pelatihan  akan mendapat dampak positif bagi peningkatan dan perbaikan penyelenggaraan pemerintah  khususnya dalam hal manajemin keuangan daerah," ungkapnya.

Beliau juga meyakini, kegiatan ini akan dapat menambah wawasan pendidikan dan mampu meningkatkan performa selaku pelayan masyarakat serta mempunyai semangat untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang bersih dan baik.

Bupati juga merasa bangga   karena Pemkab HST  mendapatkan sosialisasi pendidikan dan pelatihan  secara langsung dari Instruktur/narasumbernya yang tidak perlu diragukan lagi.

Maka dari itu, Ia berpesan kepada semua peserta pendidikan dan pelatihan ini agar mengikuti dengan seksama dan menyimak setiap materi yang disampaikan, agar ke depan dapat memahami dan mampu menerapkan secara tertib dan benar, sehingga setiap materi yang di berikan dapat meningkatkan potensi yang baik pula.

Direktur Eksekutif  Mega Inspirasi Indonesia (MMI), Dr Imam  Bastari menyampaikan pendapat dan memberikan inspirasi sebagai BPKP yang mempunyai cita-cita niat yang berbudi luhur. Sehingga peserta pelatihan mendapatkan pembekalan ilmu dan bisa mengenal daerahnya  dan menerapkan di daerahnya  dengan baik.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020