Bupati Banjar Khalilurrahman meninjau lokasi kebakaran di Desa Melayu Tengah setelah sebelumnya memimpin rapat koordinasi mingguan dengan pimpinan Susunan Organisasi Perangkat Daerah setempat. 

Bupati pada peninjauan, Senin pagi didampingi Sekda M Hilman, Asisten Bidang Kesra Masruri, Kepala BPBD Banjar Irwan Kumar, Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Aidil Basith, Camat Martapura Timur Junaidi.

Camat Junaidi mengatakan, kebakaran di Desa Melayu Tengah terjadi Ahad (16/2) dini hari menghanguskan satu buah rumah yang rusak berat dengan jumlah 2 kepala keluarga, Saifulah (37) dan Lili Marliani (60).

Bupati menyatakan rasa duka serta meminta agar korban kebakatan itu tetap tabah dan sabar menghadapi musibah yang menimpa rumahnya serta mendoakan mudah-mudahan diganti dengan yang lebih baik lagi.

Usai peninjauan, bupati memimpin doa, dilanjutkan penyerahan bantuan berupa kasur, selimut, sembako dan peralatan dapur lainnya dari Pemkab Banjar serta bantuan uang tunai dari Badan Amil Zakat Nasional setempat.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020