Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan meluncurkan  logo branding pariwisata daerah, di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Senin (2/12) malam.

Peluncuran  logo pariwisata tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Tanah Laut H Sukamta dan disaksikan  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Talnah Laut, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan Dahnial Kifli, Penjabat  Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut Muhammad Darmin, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut Ismail Fahmi, Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Laut Rusdi Ilmi serta para pejabat setempat.

Bupati Tanah Laut H Sukamta mengatakan, logo merupakan penyemangat serta tekad untuk bersama - sama mempromosikan potensi wisata di Bumi Tuntung Pandang yang beragam dan tentu menarik untuk dikunjungi.

Dia berharap, dengan peluncuran logo tersebut dapat memberikan semangat baru dan menjadi titik awal pariwisata Internasional di Bumi Tuntung Pandang.

Terlebih , sebut dia, Tanah Laut memiliki objek wisata lengkap, yakni wisata alam dan budaya unik di setiap desanya.

"Tadi kita saksikan betapa beragamnya budaya di Tanah Laut melalui tampilan tarian kolosal  budaya Banjar, Jawa, Sunda dan Bali. Ini  menunjukkan keragaman budaya di Tanah Laut menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Bumi Tuntung Pandang,"tandas Sukamta.
Pemerintah Kabupaten Tanah Laut meluncurkan logo branding pariwisata daerah, di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Senin (2/12) malam.Foto:Antaranews Kalsel/Humas.


 

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019