Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 dimanfaatkan Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi untuk terus menjaga kekompakan dengan Komandan Koramil (Danramil) 1007-03/Banjarmasin Barat Mayor Czi Tandra Wideru.

"Alhamdulilah Polsek dan Koramil selalu solid dan sinergis, ini yang terus kita jaga bersama," ucap Irwan saat mengunjungi Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat, Senin.

Irwan bersama anggotanya menyambangi Koramil untuk bersilaturahmi dalam rangka HUT TNI. Dia membawa nasi tumpeng yang kemudian dimakan bersama.

Baca juga: Bupati HST hadiri HUT ke-74 TNI

Di hadapan Danramil, dia menyampaikan ucapan selamat hari jadi bagi TNI yang telah menginjak usia 74 tahun.

"Selamat ulang tahun saudaraku para prajurit TNI, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat sesuai tema HUT TNI tahun ini," tutur alumni Akpol 2006 itu.

Baca juga: 18 Anggota Kodim 1002/Barabai naik pangkat
Sementara Tandra Wideru mengaku bersyukur dan sangat senang atas kunjungan sahabatnya Kapolsekta dan rombongan. 

Di momen spesial HUT TNI, Tandra pun optimis jajarannya bisa terus memberikan yang terbaik dalam tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca juga: Polda bagikan 100 SIM gratis untuk TNI dan keluarga

Termasuk soliditas dengan Polri khususnya Polsekta Banjarmasin Tengah dan Polsekta Banjarmasin Barat yang jadi rekan kerjanya di satu wilayah Koramil.

"Terima kasih para sahabatku Kapolsekta Banjarmasin Tengah dan Barat, semoga soliditas ini selalu terjaga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," pungkasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019