Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hj. Isnaniah Fikry didampingi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Srie Astuti Syamsuri Asryad membuka kegiatan Pembinaan Organisasi Wanita dengan tema “Pelatihan  Emotional Spiritual Quotient (ESQ)”.

Ia mengatakan, menyambut baik kegiatan pembinaan organisasi wanita melalui pelatihan ESQ pada hari ini, tentunya kegiatan pelatihan ini merupakan suatu hal yang positif dalam rangka membina emosional dan spiritual para anggota organisasi wanita.

Pelatihan ESQ GOW HSS (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Posyandu Harapan Masa 3 Baluti wakili HSS lomba tingkat provinsi

"Pelatihan ini agar dapat diikuti dengan sebaik-baiknya, kemudian energi dan semangat positifnya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari  supaya hasil dari kegiatan pelatihan ESQ ini dapat terus terpelihara dalam diri anggota GOW," katanya, saat memberikan sambutan, bertempat di Gedung Pramuka Kandangan, Senin (7/10) pagi.

Dijelaskan dia, pelatihan ESQ ini menjadi salah satu upaya yang dilaksanakan oleh GOW HSS dalam rangka membina para anggota nya, untuk selalu menjadi pribadi yang positif.

Serta, memiliki keinginan kuat untuk maju mendukung pelaksanaan pembangunan sebagaimana dengan visi pembangunan yang telah dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati HSS, yaitu mewujudkan masyarakat HSS yang Cerdas, Inovatif, Teknologis, dan Agamais (Cinta) menuju sejahtera dunia dan akhirat.

Pelatihan ESQ GOW HSS (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Hj Isnaniah Achmad Fikry buka pelatihan BKB dan PAUD TP PKK se HSS

Kegiatan pembinaan organisasi wanita ini merupakan program kerja dari organisasi wanita yang dilaksanakan bersamaan kegiatan rutin bulanan, di mana untuk kali ini diisi dengan pelatihan ESQ.

Tujuan pelatihan ini juga untuk menjalin tali silaturrahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar organisasi wanita yang ada di HSS, dengan peserta sekitar 26 orang perwakilan dari organisasi wanita yang ada di Kabupaten HSS, dengan menghadirkan narasumber Trainer ESQ dari Banjarbaru Denny Kurniawan.

Pelatihan ESQ GOW HSS (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019