Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri syukuran kurban, makan bersama masyarakat di Pulau Bromo, yang dilaksanakan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel, di kawasan Yayasan Pendidikan Austral Byna dan MTS Byna Taqwa, di Komplek P.T Austral Byna, Jalan Bina Harapan, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Kegiatan berbagi daging kurban ini, dilakukan dengan di masak dan di makan bersama-sama masyarakat pulau bromo, untuk lebih mengakrapkan warga dan agar lebih bisa bekerja sama dalam hubungan bermasyarakat, Senin (12/08).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Austral Byna, H ibnu Sina atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan, terimakasih kepada ACT dan juga seluruh mitranya, yang menggelar berbagai macam kegiatan sosial diantaranya seperti hari ini adalah syukuran qurban makan bersama masyarakat Pulau Bromo.
Wali Kota Ibnu Sina hadiri syukuran kurban di Pulau Bromo (Antaranews Kalsel/Hasan Z)


 “Mudah-mudahan rezeki yang kita terima hari ini, betul-betul berkah dari Allah SWT, dan mudah-mudahan kedermawanan para pekurban mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT,”katanya saat berada ditengah-tengah masyarakat di Pulau Bromo, Kawasan Austral Byna.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial Gazi Ahmadi,serta para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel , Gojek Online, Mitra TNI Polri, serta Bank BNI Syariah.

Baca juga: ACT terjunkan 12 truk tangki air bersih ke Gunung Kidul
Baca juga: Pentingnya mitigasi di tengah ancaman Megathrust
Baca juga: ACT Berikan Bantuan Pangan Keluarga Korban Gempa Banten

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019