Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan(HSS) meraih juara Lomba Masak Ikan (LMI) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan akan wakili Provinsi Kalsel di tingkat Nasional.

Wakil ketua TP PKK Kab.HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad, di Banjarbaru, Rabu (7/8) mengatakan, pihaknya meraih juara pertama kategori menu kudapan dan juara pertama kategori menu keluarga pada LMI, tingkat Provinsi Kalsel ke-17 Tahun 2019.

Lomba Masak Ikan tingkat Provinsi Kalsel (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: PKK HSS dan provinsi gelar pasar murah dan sunatan massal

"Pemenang LMI Tingkat Provinsi Kalsel pada kategori menu keluarga juara pertama diraih oleh tim penggerak PKK Kab.HSS, juara kedua diraih oleh tim penggerak PKK Kota Baru, juara ketiga diraih oleh tim penggerak PKK Kota Banjarmasin," katanya, di Aula Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kampus II Ambulung Banjarbaru.

Selain itu, pada kategori menu kudapan adalah juara pertama juga diraih tim penggerak PKK Kabupaten HSS, juara kedua diraih tim penggerak PKK Kabupaten HST, dan juara ketiga diraih tim penggerak PKK Kabupaten Tapin

Menurut dia, merasa bersyukur Tim Penggerak PKK Kabupaten HSS meraih juara pada dua kategori, berkat kerja keras bersama bisa membuahkan hasil yang terbaik bagi Kabupaten HSS.

Lomba Masak Ikan tingkat Provinsi Kalsel (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Lomba Asman Toga sejalan dengan Program Hijau Desaku

Menghadapi lomba ditingkat nasional pihaknya akan melaksanakan kordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti Dinas Perikanan Provinsi Kalsel dan Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan.

"Kami juga dari Tim Penggerak PKK Kabupaten HSS akan melaksakana latihan-latihan yang diperlukan sebelum berlomba di tingkat nasional," katanya.

Lomba Masak Ikan tingkat Provinsi Kalsel (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019