Produsen laptop dunia, Acer memperkenalkan produk barunya, salah satunya bernama Swift 7 yang bodinya sangat tipis, bahkan diklaim teringan di dunia untuk pasar di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Menurut General Sales Manager Acer Indonesia Nino Wirawan saat gelar gathring dengan wartawan di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Rabu, produk laptop terbaru Acer kini mulai di pasarkan di Indonesia, termasuk di Kalsel.

"Produk seperti jenis Swift 7 ini memang baru pada bulan Juli ini dikeluarkan, tapi sudah ada di pasaran Indonesia, termasuk di Banjarmasin ini, memang tidak merata lagi adanya disemua toko," tuturnya.

Baca juga: Laptop Acer "tipis" gebrak pasar Banjarmasin
Menurut dia, jenis produk Swift 7 ini sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga memiliki bezel yang luar biasa tipis, yakni, hanya memiliki ketebalan kurang dari 2 cm (9,95 mm) di mana beratnya tidak mencapai 1 kg (890 gram) dan screen to body ration 92 persen.

"Laptop ini kuat, karena berbahan metal. Di mana pengguna mendapat keluasan layar 14 inch dengan dimensi laptop setara dengan 12 inch," ujarnya.

Nino mengungkapkan, meski jenis laptop ini sangat tipis, namun sangat bertenaga dan juga dilengkapi fitur keren.

"Jadi ini bukan leptop biasa, tapi sudah sangat canggih dan luar biasa, bahkan tidak berisik," ucapnya.

Selain jenis laptop untuk kerja dan lainnya itu, kata Nino, Acer juga memperkenalkan produk barunya untuk pecinta gamers, dengan mengeluarkan laptop bernama Geming Nitro 7 dengan disain ringan pula.

"Sama, laptop jenis ini juga tipis tapi berbahan metal, hingga kuat," ujarnya.
Baca juga: Police Arrested Laptop Specialist Thief

Dia mengungkapkan, bahwa Acer terus memberikan inovasi bagi produknya agar terlihat selalu beda dan memenuhi kemajuan zaman dan penggunanya.

Di Banjarmasin, tutur Nino, produk Acer sangat diminati, hingga perhatian akan adanya produk baru menjadi penting disampaikan di daerah ini.

"Karena kontribusi Banjarmasin untuk produk laptop kita sangat besar di sini, makanya kegiatan seperti ini selalu digelar di Banjarmasin," ujarnya.

Terlebih itu, kata dia, di mana Acer memperingati 20 tahunnya masuk ke Indonesia, memberikan penawaran menarik bagi pelanggan, bahkan bertabur hadiah hingga 2222 hadiah, di mana hadiah utamanya tiket berlibur ke Korea.

"Untuk selama pembelian lini produk consumers Acer  selama periode Acer Day, yakni, 18 Juli hingga 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day, pelanggan memenuhi syarat untuk berkesempatan mengikuti pengumpulan poin reward berhadiah itu," terangnya.




 

Pewarta: Sukarli

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019