Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Merek laptop Acer pada hari ini secara resmi mengumumkan digelarnya ajang brand experience atau Acer Day di Banjarmasin, salah satu produk andalannya yang akan menggebrak pasar di ibu kota provinsi ini adalah Swift 3 Acer day special edition.
 
General Manager Sales Acer Indonesia Nino Wirawan pada peluncuran merek laptop tersebut di Banjarmasin, Senin, laptop jenis Swift 3 ini hanya seberat 1,5 kilogram, di mana bodynya di desain tipis.

Menurut dia, Acer Swift 3 ini dipersenjatai dengan spesifikasi terbaik dan menarik seperti Intel Core 13, wlndown 10 home dan 1TB HDD.

"Dengan spesifikasi yang moderen tersebut, laptop ini kita pasarkan mulai Rp6 jutaan," ujarnya.

Selain jenis laptop itu, papar Nino, pada gelar Acer Day tahun ini diluncurkan pula Predator gaming series dan Nitro 5 Intel Care generasi ke-8 dengan harga mulai Rp11 jutaan.

"Produk-produk ini tidak ada lawannya di pasar, semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer day berlangsung," papar Nino.

Dia menyatakan, produk-produk Acer yang terbaru ini diluncurkan secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik, di mana tahun ini mengusung "musik" sebagai tema utamanya.

"Banjarmasin merupakan pasar potensial bagi Acer, dan selalu menjadi nomor satu," pungkasnya.




 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018