Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 tahun 2019 tingkat Kabupaten HSS, dan tampil sebagai juara umum kecamatan Angkinang.

Ia mengatakan, terimakasih dan pengharagaan yang tinggi kepada seluruh panitia pelaksana, pihak LPTQ, dan dewan hakim serta para warga Kecamatan Angkinang yang telah mensukseskan acara ini.

“Dan kepada para donatur kegiatan yang telah memberikan bantuan kepada kegiatan ini semoga amal kebaikan mendapat ganjaran kebaikan dari Allah SWT,” katanya, saat menyampaikan sambutan, Sabtu (29/6) malam lalu.
 
Penutupan MTQ ke-47 tingkat Kabupaten HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS)

Baca juga: Tabuhan terbang tandai pembukaan MTQ ke-47 Kabupaten HSS

Dijelaskan dia, para peserta yang berhasil meraih juara agar agar dapat terus membina diri menjadi lebih baik, dan bagi yang belum beruntung meraih juara agar tetap semangat dan tidak berputus-asa.

Kepada unsur terkait, diharapkan dia terus melakukan pembinaan yang intensif dan berkelanjutan sehingga santri-santri yang telah meraih juara bisa membawa nama baik Kabupaten HSS di tingkat lomba yang lebih tinggi.

Camat Kandangan Dian Marliana, juga menyampaikan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung dalam kelancaran dan pelaksanaan kegiatan Acara MTQ Nasional Kabupaten HSS  Ke-47 di Kecamatan Angkinang.

Penutupan MTQ ke-47 tingkat Kabupaten HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS)

Baca juga: Wabup HSS lepas pawai kafilah peserta MTQ ke-47 tingkat kabupaten

"Terima kasih kasih kami sampaikan terutama kepada warga Kecamatan Angkinang, yang sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini di Kecamatan Angkinang," katanya.

MTQ yang dilaksanakan selama tiga hari tiga malam tersebut, selain juara umum yang diraih Kecamatan Angkinang, untuk qori yang meraih juara umum atas nama Ahmad Qamaruddin dari Kecamatan Kandangan.

Adapun hadiah utama berupa dua unit Honda Scoopy, selain tropy dan piala bergilir bagi juara umum, dan untuk MTQ berikutnya akan diselenggarakan Kecamatan Sungai Raya sebagai tuan rumah.

Penutupan MTQ ke-47 tingkat Kabupaten HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019