Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng) sedang melakukan pengejaran terhadap seorang pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anak.

"Kejadian penganiayaan terhadap anak itu sudah dilaporkan oleh ibu korban yang datang ke Polsek Banteng," kata Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto di Banjarmasin, Kamis.

Dikatakannya, kejadian penganiayaan itu terjadi pada Selasa (18/6) siang, sekitar pukul 14.30 WITA, di Jalan Pasar Baru Pasar Harum Manis Belakang Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Untuk korban dalam kasus ini diketahui bernama Jerry Ramadhani (14) warga Jalan RE. Martadinata Gang Proklamasi RT 21 RW 03 Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat.

AKP Sigit terus mengatakan, kejadian berawal saat korban dan pelaku saling bercanda, yang mana korban bercanda dengan cara memukul pelaku sehingga membuat pelaku marah dan langsung menusuk korban dengan menggunakan gunting.

Akibat tusukan itu Jerry mengalami luka tusuk di bagian perut dan langsung dilarikan ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin.

"Kami sudah mengantongi identitas pelaku berinisial D, dan saat ini anggota sudah terjun ke lapangan untuk mencari pelaku," tutur Kapolsek yang akrab dengan awak media itu.

Untuk kasus ditangani oleh Polsek Banjarmasin Tengah dan kasus ini masuk dalam UU Tindak Pidana Perlindungan Anak. ***2***

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019