CHINT Memperingkas Transformasi Data Center dengan Solusi Skid Lengkap

CHINT Memperingkas Transformasi Data Center dengan Solusi Skid Lengkap

CHINT logo

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- CHINT, pemimpin global dalam solusismart energy, memperkenalkan NIPower DC7000 Fusion Power Module, inovasi terbaru dalam solusipower moduleskid prefabrikasi untukdata center. Denganpower moduleini, pelanggan dapat memenuhi tuntutan energidata centeryang terus berkembang, termasuk yang menangani aplikasi dengan kepadatan tinggi dan beban kerja AI berskala besar, sambil mengurangiphysical footprints.

Power moduleini menawarkan kepadatan, kinerja, dan ketersediaan tinggi dengan jejak karbon yang efisien berkat prefabrikasi pabrik dan konstruksi modular. Didesain sebagai modul all-in-one yang mengintegrasikan produk-produk unggulan CHINT, modul ini mencapai efisiensi hingga 97%. Keunggulan modularitasnya juga memungkinkan waktu penerapan lebih cepat hingga 75%, serta memiliki desainhot-swappableuntuk semua modul yang meningkatkan ketersediaan.

Dengan ukuran yangcompact, modul ini menjadi modul 100kW/3U paling kompak yang ada. Desain inovatif ini memberikan penghematan ruang hingga 40%, meningkatkan fleksibilitas dalam pengaturan ruang dan tata letakdata center. Selain itu, perusahaan yang membangundata centerdapat meraih skor konstruksi yang lebih tinggi dengan memanfaatkan metodePrefabricated Prefinished Volumetric Construction (PPVC).

"Permintaan akan kecerdasan buatan dan aplikasi dengan kebutuhan tinggi lainnya mendorongdata centeruntuk meningkatkan kapasitas dengan lebih cepat. Di CHINT, kami selalu mencari peluang inovasi untuk meningkatkan kinerjadata centerdan meminimalkan dampak lingkungan," ungkapPaul Lee, Direktur Segmen Strategis Asia Pasifik, CHINT Global. "NIPower DC7000 adalah contoh nyata bagaimana kemampuandata centerdapat mengatasi tantangan sambil menjagacarbon footprinttetap rendah. Dengan solusi terintegrasi ini, operatordata centerdapat berkembang tanpa memerlukan perubahan besar pada konfigurasi yang ada."

Lim Say Leong, Direktur Teknik Asia Pasifik, CHINT Global, menambahkan, "Kami sangat antusias dapat bermitra dengan pelanggan dalam membangun generasi barudata centeryang tidak hanya menggunakan energi terbarukan, tetapi juga memberikan kepadatan listrik tinggi untuk memaksimalkan ruang dan memanfaatkan teknologi terkini. Kami siap bekerja sama untuk memaksimalkan potensi NIPower DC7000 didata centermereka, baik untuk pengaturan baru maupun yang sudah ada."

Dengan lebih dari empat dekade inovasi dan keahlian industri, CHINT terus memperluas portofolio produknya melalui NIPower DC7000Fusion Power Module. Produk ini meliputi solusi daya terdepan di sektor energi terbarukan, komersial, dan industri.Solusimenyeluruh ini mendukung bisnis di lebih dari 140 negara dalam bidang tegangan rendah, transmisi dan distribusi daya, pengukuran air, gas, dan listrik, serta energi hijau. Selain itu, pabrik-pabrik utama CHINT telah mencapai emisi karbonnet zero, memberikan jaminan kepada pelanggan bahwa produk mereka diproduksi dengan cara yang berkelanjutan.

NIPower DC7000Fusion Power Modulehadir sebagai perakitan terintegrasi dari transformator tegangan menengah, peralatanswitchgeartegangan menengah dan rendah, komponen listrik, sertamonitoring system, semuanya dikembangkan dan diproduksi secara mandiri oleh CHINT. Produk-produk ini memastikan operasi yang aman dan dapat diandalkan untuk peralatan IT danpower equipment.

Power Moduleini kini tersedia untuk Singapura,Indonesia,Malaysia,Thailand, dan Filipina, dan akan segera diperluas ke negara-negara lain di Asia Pasifik.

-END-

Tentang CHINT Global

CHINT Global berada di garis depan dalam menyediakan solusi energi pintar, beroperasi di lebih dari 140 negara. Berkomitmen pada inovasi, keberlanjutan, dan pengembangan teknologi hijau serta rendah karbon, CHINT terus mencari cara baru untuk meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi dampak lingkungan, berusaha menuju masa depan yang lebih cerah dan hijau untuk semua.

Untuk informasi lebih lanjut tentang CHINT Global dan inisiatifnya, silakan kunjungiwww.chintglobal.com.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024