BIPO Raih Gelar "Major Contender" dan "Star Performer" dalam Everest Group's APAC Multi-country Payroll Solutions

BIPO Raih Gelar

BIPO Diakui sebagai Pesaing Utama dalam Multi-country Payroll (MCP) Solutions PEAK Matrix® Assessment 2023 dari Everest Group

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- BIPO, penyedia solusi sistem penggajian dan ketenagakerjaan yang terkemuka di dunia, tercantum sebagai Major Contender dalam Everest Group's APAC Multi-country Payroll (MCP) PEAK Matrix Assessment 2023 selama dua tahun berturut-turut. Sebagai pencapaian perdana, BIPO juga meraih gelar Star Performer yang mencerminkan komitmen pada peningkatan mutu secara berkelanjutan dan keunggulan.

Evaluasi menyeluruh yang dilakukan Everest Group atas 27 penyedia solusi MCP menempatkan BIPO sebagai Major Contender. Hal ini membuktikan komitmen BIPO dalam menghadapi kompleksitas regulasi dan meningkatkan fitur lewat kecerdasan buatan (AI), otomatisasi, dan integrasi. Platform manajemen SDM terpadu BIPO, Athena BI, memanfaatkan tren, data proyeksi, dan laporan real-time agar kalangan perusahaan dapat mengambil keputusan bisnis yang strategis.

BIPO, memiliki 40+ kantor di seluruh dunia, menyediakan solusi terpadupenggajian (SaaS/Outsourcing), serta layanan HR dan EOR. Secara kolektif, solusi tersebut mempermudah proses transaksi pembayaran lintaswilayah yang efisien. Di sisi lain, 21 Gross-to-Net (G2N) payroll engines tersedia dalam 13 bahasa guna menjamin aspek pemenuhan regulasi dan keunggulan operasional. Dari EOR hingga Global Payroll Outsourcing, BIPO melayani berbagai kebutuhan perusahaan di bidang SDM melalui platform SaaS HRMS yang aman.

Tahun ini, BIPO juga meraih gelar Star Performer setelah melakukan peningkatan paling signifikan secara berkala dalam PEAK Matrix. Seperti yang dicantumkan laporan Everest Group, daya saing utama yang berkontribusi terhadap pengakuan yang diterima BIPO meliputi ekspansi berkelanjutan di wilayah-wilayah kerja baru, investasi pada teknologi yang meraih penghargaan, kepuasan pelanggan yang sangat baik, serta fitur-fitur inovatif, seperti Aplikasi Seluler BIPO yang semakin optimal.

Priyanka Mitra, Vice President, Everest Group, mencatat, ekspektasi pengguna solusi penggajian telah berubah drastis dalam beberapa tahun terakhir, khususnya dari sisi pengalaman terpadu. "BIPO siap memenuhi ekspektasi tersebut dengan paket layanan terkonsolidasi yang mencakup penggajian, SDM inti, dan layanan EOR. Pencapaian BIPO dalam 'Everest Group's APAC Multi-country Payroll (MCP) Solutions PEAK Matrix Assessment' membuktikan komitmen kuat pada ekspansi global dan pengalaman pelanggan, tecermin dari investasi BIPO untuk merambah wilayah-wilayah kerja baru dan mengembangkan fitur inovatif."

Michael Chen, CEO, BIPO, menekankan dedikasi BIPO pada teknologi dan inovasi. "Gelar Major Contender yang diraih BIPO selama dua tahun berturut-turut, serta status Star Performer menunjukkan komitmen yang selalu dipegang pada teknologi dan inovasi. Pencapaian ini melambangkan dedikasi kami dalam menghadirkan platform penggajian terpadu, digital, dan transformatif di berbagai negara bagi pelanggan."

Informasi lebih lanjut tersedia di www.biposervice.com atau mengikuti akun BIPO di LinkedIn.

Tentang BIPO

Berdiri pada 2010 dan berkantor pusat di Singapura, BIPO adalah penyedia solusi sistem penggajian dan ketenagakerjaan yang berskala global. Solusi Human Capital Management dari BIPO yang berstandar perusahaan mengotomatisasi proses SDM, memperingkas alur kerja, serta menyajikan analisis yang dapat ditindaklanjuti. Sementara, layanan payroll outsourcing dan Employer of Record (EOR) global BIPO mendukung berbagai perusahaan untuk mengelola tenaga kerja global lewat jaringan yang terdiri atas 40+ kantor, empat pusat litbang, serta mitra bisnis di 150+ negara.

Narahubung Media

George Ho
Head of Global Account & Alliances
george.ho@biposervice.com  

Sofia Lee
Strategic Account Director & Alliances
sofia.lee@biposervice.com
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023