Rabu, 18 Oktober 2017

Datascrip Buka Kantor Penjualan di Banjarmasin

id Datascrip Buka Kantor Penjualan di Banjarmasin
Memasuki usia ke-48 tahun PT Datascrip menambah kantor penjualan cabang ke-11 di Kota Banjarmasin, tepatnya di Jalan Gatot Subroto No.3A Banjarmasin
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - PT Datascrip bergerak di bidang usaha digital, alat tulis, barang elektronik, printer, gadget dan mebel membuka kantor penjualan cabang di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.


"Memasuki usia ke-48 tahun PT Datascrip menambah kantor penjualan cabang ke-11 di Kota Banjarmasin, tepatnya di Jalan Gatot Subroto No.3A Banjarmasin," ujar Direktur Penjualan PT Datascrip Liana Setiawan, di Banjarmasin, Selasa (1/8).

Menurut dia, kehadiran kantor penjualan cabang Banjarmasin menambah jumlah kantor penjualan cabang di wilayah Indonesia, sebab sebelumnya PT Datascrip masih memiliki 10 kantor penjualan cabang.

Dijelaskannya, merek dagang yang didistribusikan PT Datascrip saat ini antara lain, Canon, Casio, Panasonic dan Optama merupakan produk pencitraan digital.

"Sedangkan untuk merek Secure berupa CCTV, finger, print dan business machine. Untuk produk business machine berupa merek Ideal," ucapnya.

Sedangkan untuk alat tulis yang dipasarkan PT Datascrip, sebut dia, berupa Starbilo, Maped, Tombow dan Paperone.

"Untuk produk gadget dan IT dipasarkan berupa merek ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, Huawei, BenQ, Wacom dan masih banyak yang lainnya,"ungkapnya.
   
Dia berharap, hadirnya PT Datascrip di kantor penjualan cabang Banjarmasin semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelaku bisnis dan isntansi pemerintah di wilayah Kalimantan Selatan.

"Datascrip Banjarmasin siap memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan," demikian tegasnya.


Editor: Hasan Zainuddin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga