PT Adaro Indonesia bersama anggota Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tabalong dan Balangan buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi dan agenda tahunan perusahaan tambang batu bara ini.

Perwakilan PT Adaro Indonesia Djoko Susilo menyampaikan buka puasa bersama ini, sebagai bentuk kemitraan antara perusahaan dengan kalangan media.

"Melalui kemitraan ini kami berharap bisa terus membangun komunikasi dengan para wartawan sehingga tercipta situasi kondusif melalui pemberitaan yang positif," ungkap Djoko.

Selain perwakilan PT Adaro Indonesia hadir pula sejumlah mitra kerja yakni PT Makmur Sejahtera Wisasa, PT Buma, PT Alam Tri Abadi dan PT Saptaindera Sejati serta masyarakat sekitar kantor Balai Wartawan Tabalong.

 Ketua PWI Tabalong - Balangan Sabirin Syukran Nafis mengatakan kegiatan buka puasa bersama jadi agenda tahunan Adaro bersama insan pers yang bertugas di Kabupaten Balangan dan Tabalong.

"Selama ini kemitraan Adaro dengan media sudah cukup bagus seperti kegiatan press tour dan buka puasa bersama," ungkap Sabirin.

Buka puasa bersama juga diisi tausiyah oleh Saidul Bakhri yang mengulas pentingnya melakukan silaturahmi yang diyakini bisa memberi umur panjang. Selain anjuran silaturahmi Saidul juga menyampaikan apresiasinya atas peran media di 'Bumi Saraba Kawa' sebagai penyeimbang antara pemerintah, swasta maupun masyarakat.

"Media berperan besar dalam keberhasilan pembangunan daerah melalui penyebarluasan informasi ke masyarakat," ungkap Saidul.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019