Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar peringatan Isra Mi'ra Nabi Muhammad SAW, bertempat di Pendopo Kabupaten.

Ketua TP PKK HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, di Kandangan, Kamis (4/4), mengatakan kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi dengan warga HSS.

"Selain itu, kegiatan peringatan isra mi’raj ini diharapkan dapat meningkatkan nilai agamis di Kabupaten HSS dan mudah-mudahan berkumpulnya kita ditempat ini menjadi penyebab turunnya rahmat di Kabupaten HSS,” katanya.

Dijelaskan dia, peringatan Isra Mi’raj kali ini mengambil tema “Dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan kebersamaan dalam membangun spritual menuju insan sejahtera dunia dan akhirat”.

Turut berhadir, Wakil Ketua TP PKK HSS Sri Astuti Syamsuri Arsyad, para ketua Organisasi Wanita di HSS, ketua TP PKK kecamatan dan kemaah pengajian wanita dari musholla atau mesjid di Kota Kandangan.

Kegiatan ini juga diisi  dengan ceramah agama yang disampaikan Hj. Muriati, yang menguraikan seputar peringatan dan makna dari  Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019