Tanjung - Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Bidang Manajemen dan Sishanneg Kolonel Inf Abu Bakar menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke - 104 d Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong yang dilaksanakan sejak 26 Februari sampai 27 Maret 2019.

 "Terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat sehingga pelaksanaan TMMD lancar serta penuhi target," jelas Abu saat menjadi inspektur upacara penutupan TMMD ke - 104 di lapangan bola Desa Ribang Kecamatan Haruai.


 Mengingat seluruh kegiatan fisik bisa selesai 100 persen yakni pembangunan badan jalan, pengerasan jalan, drainase, siring, pagar mushala, rebah rumah tidak layak huni dan pembuatan satu pos kamling.

Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto menyampaikan anggota satgas TMMD juga berhasil menyelesaikan rehab ruang kelas SD Negeri Danau dan pembuatan pagar TK Tunas Bakti Desa Hayub Kecamatan Haruai.

"Over prestasi berupa rehab ruang kelas dan pembuatan pagar TK Tunas Bakti hasilnya juga 100 persen, " ungkap Edy.

Dengan tema "Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan nasional" penutupan bhakti TNI ditandai dengan penyerahan secara simbolis kunci rumah dan sembako kepada warga.

Penutupan TMMD ke - 104 juga dihadiri Wakil Bupati Tabalong Mawardi, Kapolres AKBP Hardiono, Ketua Dewan Darwi Awi, Ketua Pengadilan Negeri Riyanti Desiwati serta perwakilan perusahaan dan BUMN.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019