Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali Kota Darmawan Jaya S menyambut tamu  peserta Rapat Kerja Ke VII Komwil V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) tahun 2019 di Lapangan Murjani Banjarbaru.

Penyambutan peserta Apeksi juga didampingi Ketua DPRD Banjarbaru H AR Irwansyah dan Sekretaris Daerah Banjarbaru Said Abdullah pada Welcome Dinner di lapangan terbuka itu, Rabu malam. 

Peserta yang hadir seperti Manager Kerjasama Antar Daerah Sekretariat Dewan Pengurus Pusat APEKSI Drs Sukarno, Ketua Komwil V APEKSI Regional Kalimantan Ibnu Sina, Wali Kota Samarinda H Syaharie Jaang.

Kemudian, Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Wakil Wali Kota Tarakan Effendi Djuprianto, Asisten Pemkot Singkawang Heri Apriadi, Asisten I Pemkot Palangkaraya dan Asisten I Kota Balikpapan.

Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan agenda Rapat Kerja Ke VII Komwil V APEKSI tahun 2019 diisi penanaman pohon, disambung rapat kerja yang hasilnya dilaporkan ke pemerintah pusat. 

Welcome Dinner menampilkan Calender of Event Banjarbaru 2019, dan pemkot akan mengadakan festival Murjani pada akhir 2019 
mengundang kepala daerah se Kalimantan ikut karnaval bunga untuk seluruh kota se-Kalimantan.

"Kami juga akan mempromosikan sekaligus launching Calender Of Banjarbaru di Jalan Malioboro, Yogyakarta, Sabtu (23/3) malam. Diharapkan kegiatan tersebut bisa mempromosikan wisata kota-kota di Kalimantan," ujarnya. 

Welcome Dinner peserta Rapat Kerja Ke VII Komwil V APEKSI Tahun 2019 di Kota Banjarbaru di hibur tamu spesial dari ibukota yakni Cak Lontong dengaj slogannya “Jika Anda Jelek Jangan Pernah Takut Mencintai Karena Yang Seharusnya Takut Adalah Orang Yang Anda Cintai.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019