Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H.Achmad Fikry menerima kunjungan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten HSS, bertempat di ruang kerja bupati, lantai II Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Kepala BPN HSS Frankie Hutapea, di Kandangan, Rabu (20/3), mengatakan tujuan kunjungan ini sebagai silaturrahmi sekaligus melaporkan bahwa tanggal 12 Maret 2019 yang lalu, dirinya telah dilantik sebagai Kepala BPN HSS yang baru menggantikan Syamsu Wijana, yang pindah tugas ke wilayah BPN Tapin.

"Kami berharap ke depannya BPN bersama Pemkab HSS terus meningkatkan kerjasama, karena semuanya itu tak lain dengan tujuan untuk melayani masyarakat yang ada di HSS," katanya.

Sementara itu, Kepala BPN yang lama Syamsu Wijana juga terimakasih kepada Pemkab HSS, khususnya kepada Bupati HSS atas kerjasama dan dukungan selama menjabat setahun dua belas hari menjadi Kepala BPN di wilayah HSS.

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan  selamat bertugas kepada Frankie Hutapea yang baru dilantik sebagai Kepala Wilayah BPN Hulu Sungai Selatan, beliau tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Syamsu Wijana yang akan bertugas di tempat baru.

Diakhir kunjungan, juga diserahkan berupa kenang-kenangan Pemkab HSS kepada Syamsu Wijana oleh Bupati HSS H.Achmad Fikry.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019