Tanjung - Mabes TNI membantu anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke - 104 yang bertugas di Kabupaten Tabalong berupa perlengkapan penunjang seperti pakaian dan sepatu.

Komandan Satgas TMMD ke - 104 Sertu Hadi Gunanto menyampaikan bantuan perlengkapan perorangan lapangan atau Kaporlap ini diharapkan bisa menunjang pekerjaan bhakti TNI di Desa Hayub Kecamatan Haruai.

"Bantuan Kaporlap ini merupakan jatah anggota satgas berupa pakaian PDL, sepatu boot, topi rimba dan kaos loreng,” jelas Hadi.

Pada TMMD ke - 104 ini tercatat 150 anggota satgas yang terlibat berbagai kegiatan fisik dan non fisik sejak 26 Februari sampai 27 Maret 2019.

Seluruh Kaporlap pun  sudah tiba di lokasi TMMD dan secara simbolis diserahkan oleh Sertu Hadi Gunanto kepada perwakilan anggota satgas.

Sejumlah kegiatan fisik yang mencapai 100 persen diantaranya pembangunan pos kamling dan pembangunan pagar masjid At taqwa Desa Hayub Kecamatan Haruai.



Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Eddy Susanto mengatakan rencananya perwakilan mabes TNI melakukan kegiatan evaluasi dan pengawasan ke lokasi TMMD di Desa Hayub.

"Rencananya Wasev mabes TNI akan meninjau ke lokasi TMMD mencakup sasaran fisik dan tambahan," jelas Eddy.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019