Barabai, (Antaranews Kalsel) - Rumah Sakit H Damanhuri (RSHD) Barabai menggelar seminar yang bertemakan Pelayanan Bermutu Di Era Mileneal di kantor setempat, Kamis (7/2).

Pesertanya adalah para petugas kesehatan dan jajaran karyawan RSHD Barabai. Sedangkan pematerinya adalah Kepala Kejaksaan Negeri HST Wagiyo Santoso dan pejabat di RSHD Barabai.

Direktur RSHD Barabai dr H Muhammad Asnal menyampaikan, strategi peningkatan mutu pelayanan di era mileneal ini bertujuan mencapai visi terwujudnya pelayanan yang prima menuju rumah sakit terbaik di Kalimantan Selatan.

“Mari kita manfaatkan kecanggihan teknologi sekarang untuk mewujudkan visi tersebut dan saling bahu membahu untuk mencapai tujuan yang kita inginkan," ajaknya kepada seluruh peserta seminar.

Menurut Asnal, pihaknya terus berbenah dan mengharapkan agar RSHD Barabai bisa mewujudkan tantangan yang di hadapi pada era mileneal sekarang dan secepatnya bisa terealisasi pelayanan dengan sistem berbasis digital.

Kepala Kejaksaan Negeri HST Wagiyo Santoso dalam materinya menyampaikan, di era mileneal sekarang ini erat kaitannya dengan alat kesehatan, sarana dan prasarana serta teknologi canggih yang semakin berkembang.

"Dalam pengadaan alat kesehatan dan saran prasarana rumah sakit, hendaknya memperhatikan kaidah atau regulasi yang mengatur tentang pengadaan barang dan jasa (Perpres no 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang/jasa pemerintah) yang terbaru," katanya.

Dia menghimbau, jangan sampai melakukan kesalahan karena bisa fatal akibatnya yang berakhir dengan sudah tidak dapat apa-apa tapi dipidana, mendingan dapat apa-apa tapi tidak dipidana.

Baca juga: Mantan ketua KONI pastikan dana hibah 2017 tidak bermasalah
Baca juga: Pengusaha H Chairul bantu pasukan kuning HST

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019