Barabai, (Antaranews Kalsel) - Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan di Desa Tilahan, Kecamatan Hantakan, Kabupaten HST, Kamis (7/2).

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo didampingi Ketau Bhayangkari Lina Sabana Atmojo, Waka Polres Kompol Sarjaini bersama jajaran perwira polisi lainnya juga menyerahkan bantuan bahan-bahan bangunan untuk pondok al-qur'an Arraudhan Desa Tilahan.

"Kami juga memberikan pelayanan Pengobatan Gratis kepada para warga Desa Tilahan sekitar 150 orang mulai dari orangtua, dewasa dan anak-anak," kata Kapolres.

Bantuan bahan bangunan untuk pondok al-qur'an Arraudhan adalah berupa 100 sak semen dan keramik Kurang lebih 400 Kotak.

"Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan memberikan semangat motivasi terhadap generasi muda khususnya kepada santri dan santriwati di pondok al-qur'an yang mana mereka merupakan generasi penerus bangsa di masa depan," kata Sabana.

Menurutnya, Kegiatan itu juga untuk mendekatkan Polri yang humanis dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak antara Polri dan masyarakat.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mempunyai kemampuan untuk menyumbangkan aedikit hartanya untuk penyelesaian bangunan pondok al-qur'an ini," harapnya.

Pengasuh pondok al-qur'an Arraudhah M Kasim mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya, karena ini merupakan tahun kedua pihaknya mendapatkan bantuan dari Polres HST.

"Semoga pondok al-qur'an ini secepatnya selesai terbangun dan tinggal sekitar 30 persen," katanya.
 

Kapolres HST saat memberikan bantuan bahan bangunan kepada pondok al-qur'an Arraudhan di Desa Tilahan (Antaranews Kalsel/M. Taupik Rahman)



Baca juga: Polres HST tangkap tiga pengedar terkait kasus narkoba
Baca juga: Video - Pengakuan Armadani Pelaku Pembunuhan di Sungai Jaranih
Baca juga: Chairansyah bersama para rider milenial, dukung polisi tekan angka kecelakaan

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019