Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Barito Kuala, Kalimantan Selatan H Rahmadian Noor menutup Kejuaraan Bulutangkis Bank Kalsel Open Bupati Cup, di gedung Ije Jela Marabahan, Sabtu (19/1).

Dari hasil pertandingan yang berlangsung untuk kategori ganda perorangan A (exsecutive) juara I diraih pasangan Tarji-Andre, juara II pasangan Rio-Made, juara III pasangan Agung-Aulia, dan juara IV pasangan Vijai-Nahrudin.

Untuk kategori ganda perorangan C (exelent) juara I diraih pasangan Syam’ani-Akun, juara II pasangan Aziz-Upic, juara III pasangan Azhari-Madun, dan juara IV pasangan Eka-Herman.

Sedangkan kategori ganda perorangan veteran (legend) juara I diraih pasangan Udin-Somali, juara II pasangan H Hairul-Madi, juara III pasangan Sumarno-H Rusli, dan juara IV pasangan Rustam-H Fi’i.

Sementara untuk kategori beregu putera juara I sekaligus keluar sebagai juara umum diraih PB Aghata, juara II PB Anjir Muara, juara III PB Marabahan, dan juara IV ditempati PB Bank Kalsel.

Atas keberhasilan PB Aghata menempati juara umum sehingga berhak memboyong tropi bergilir Bupati Batola yang diserahkan Wakil Bupati H Rahmadian Noor kepada perwakilan mereka Aulia Rosadi.

Wakil Bupati Rahmadian Noor berharap, usai pertandingan yang diselenggarakan semakin memacu peningkatan kualitas dan prestasi para atlit bagi tercapainya kemajuan olahraga pebulutangkisan di Batola.

Sementara kepada seluruh panitia yang terlibat baik pengurus PBSI, KONI, dan Disporbudpar, maupun pihak sponsor Bank Kalsel Cabang Marabahan, Wabup yang juga Ketua Pencab PBSI Batola ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

“Semoga melalui upaya yang kita lakukan bersama ini pada akhirnya akan mampu melahirkan atlit bulutangkis berprestasi yang membanggakan serta mampu membawa harum nama Batola baik di even-even lokal, regional, nasional, bahkan internasional,” harapnya.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019