Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H.Achmad Fikry  menerima kunjungan dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten HSS di ruang kerjanya.

Ketua GOW HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad, di Kandangan, Senin (14/1), mengatakan kedatangan rombongan dari GOW Kabupaten HSS tersebut bertujuan selain silaturrahmi juga ingin menyampaikan agenda pengukuhan yang akan dilaksanakan GOW Kabupaten HSS.

"Pengukuhan keanggotaan GOW Kabupaten HSS direncanakan akan dilaksanakan pada Senin (21/1) mendatang yang dirangkai dengan bazar, kami berharap Bupati HSS bisa berhadir untuk mengukuhkan kepengurusan," katanya.

Silaturrahmi GOW HSS bersama Bupati HSS (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)

Baca juga: GOW HSS gelar senam massal dan kreatifitas anak

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan karena pengurus GOW rata-rata Aparatur Sipil Negara (ASN) hendaknya banyak mengatur waktu, dengan mengadakan pertemuan di waktu yang longgar di kantor.

Menurut dia, organisasi GOW adalah organisasi sosial yang sifatnya mengkoordinir organisasi wanita lainya, sehingga diharapkan bagaimana kehadiran organisasi ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Adapun kepengurusan baru yang akan dikukuhkan antaralain, sebagai Ketua GOW nantinya Srie Astuti Syamsuri Arsyad, Wakil Ketua I Jauhartati, Yunirisna sebagai Wakil Ketua II, Hj.Ainun Marfuah sebagai Wakil Ketua III, Hj.Nani Trisnawati, sebagai sekretaris.

Silaturrahmi GOW HSS bersama Bupati HSS (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)

Baca juga: GOW HSS gelar Musda VIII pilih kepengurusan baru

Arini Puteri Nor Soraya sebagai bendahara, Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan Sri Muliana, Ketua Bidang Moral, Agama, Pendidikan dan IPTEK Hj.Rusmini, Ketua Bidang Ekonomi, Koperasi dan Ketenagakerjaan Hj.Hatimah Rasyidah.

Selanjutnya, Ketua Bidang Kesehatan, Kesejahteraan Keluarga dan Lingkungan Hidup Srie Melyant. Ketua Bidang Hukum,HAM dan Hubungan Politik Nurlailawati, dan Ketua Bidang Hubungan Masyarakat Rosalina.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019