Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan(HSS) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VIII, kegiatan yang digelar di Pendopo Wakil Bupati HSS ini untuk memilih kepengurusan baru periode 2018-2023.

Penjabat Sekretaris Daerah HSS H.Hubriansyah, di Kandangan, Kamis (27/12), menyambut baik terlaksananya kegiatan Musda VIII  GOW HSS, diharapkan berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan keputusan rapat yang dapat disepakati oleh semua pihak.

Musda VIII Gabungan Organisasi Wanita (GOW) HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: GOW HSS gelar senam massal dan kreatifitas anak

"GOW HSS merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan dan GOW mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peranan kualitas perempuan, sebagai mitra sejajar dalam upaya percepatan persamaan gender," katanya, saat menyampaikan sambutan tertulis Bupati HSS H Achmad Fikry.

Dijelaskan dia, GOW adalah sebagai organisasi yang keberadaan dan legalitasnya menjadi unsur komponen masyarakat kabupaten HSS, juga sebagai mitra dalam mengaplikasikan seluruh program pemerintah daerah sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Musda VIII Gabungan Organisasi Wanita (GOW) HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Video : Edukasi dini menabung PKK HSS gelar lomba mewarnai gambar

Siapa pun nantinya yang terpilih pada musyawarah ini, kiranya dapat diterima dan didukung bersama oleh semua pengurus, serta nantinya melakukan konsolidasi  dan koordinasi organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga GOW.

Musda VIII dibuka langsung oleh Penjabat Sekda HSS H.Hubriansyah,M.AP, dihadiri juga Wakil Ketua I TP PKK HSS Srie Astuti Syamsuri, Ketua GOW HSS Hj.Zaitun Ardiansyah, Kepala Bidang PPIP Dinas Kominfo HSS Muhyaripandi,  dan para ketua beserta anggota organisasi wanita di Kabupaten HSS.

Musda VIII Gabungan Organisasi Wanita (GOW) HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018