Banjarbaru (Antaranews, Kalsel) - Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani menggelorakan slogan "Banjarbaru is the Winner" atau Banjarbaru sebagai pemenang sepanjang tahun 2019 menandai empat tahun masa kepemimpinan di kota itu. 
     
Semangat itu disampaikannya di depan ratusan aparatur sipil negara pada apel gabungan di lingkungan sekretariat daerah kota Banjarbaru yang dilaksanakan di lapangan Murjani depan Balaikota, Senin. 
     
"Tahun 2018 tagline kita adalah Banjarbaru berinovasi dan tahun ini, kami gelorakan semangat kepada setiap aparatur bahwa Banjarbaru siap menjadi pemenang dari berbagai kegiatan," ujarnya. 
     
Ia mengatakan, berbagai macam penghargaan terkait inovasi sudah diraih Pemkot Banjarbaru sepanjang 2018 sehingga bisa mewujudkan tagline Banjarbaru berinovasi pada tiga tahun kepemimpinannya. 
     
Ditekankan, penghargaan yang diraih merupakan bukti kerja keras seluruh aparatur sipil negara dibantu masyarakat sesuai perannya dan keberhasilan itu harus ditingkatkan di masa mendatang. 
     
"Kita semua harus saling bahu membahu mewujudkan Banjarbaru sebagai pemenang dibantu seluruh komponen masyarakat sehingga apa yang dilakukan membuahkan hasil sesuai harapan," ucapnya. 
     
Menurut dia, pihaknya awal tahun 2019 telah melantik ratusan pejabat struktural yang diharapkan mampu bekerja profesional, penuh semangat dan integritas sehingga hasilnya bisa dirasakan masyarakat. 
     
"Kehadiran aparatur di tengah masyarakat untuk melayani berbagai kepentingan terkait pemerintahan sehingga pelayanan yang diberikan harus benar-benar maksimal dan dirasakan masyarakat," ujarnya. 
     
Dikatakan, seluruh aparatur harus meningkatkan semangat dan disiplin kerja karena semangat yang tinggi diimbangi disiplin merupakan kunci utama keberhasilan dalam setiap menjalankan pekerjaan. 
     
"Kami minta seluruh aparatur meningkatkan semangat dan disiplin kerja, karena melalui kedisiplinan mampu menghasilkan kinerja yang benar-benar berkualitas dan hasilnya pasti baik," katanya. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019