Kandangan, (Antaranews Kalsel) - H Akhmad Fahmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Pengganti Antar Waktu (PAW) Periode 2015-2020.

Akun resmi Sohib Fahmi, di Kandangan, Sabtu (5/1), mengatakan dilantiknya H Akhmad Fahmi yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD HSS, dilaksanakan di Ballroom Calamus Hotel Rattan In,  Banjarmasin.

Pelantikan Pengurus DPD PKS HSS PAW Periode 2015-2020 (Fathurrahman/Sohib Fahmi/Antarakalsel)

Baca juga: Akhmad Fahmi serahkan hewan kurban di Masjid Al Mujahidin

"Pelantikan ini sekaligus untuk Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), serta DPDPKS) Kabupaten se Provinsi Kalsel," katanya, dalam status media sosial.

Dijelaskan dia, Ketua DPW Provinsi Kalimantan Selatan dijabat oleh Ja'far,  sementara untuk H Akhmad Fahmi menjabat sebagai Ketua DPD PKS HSS menggantikan H Ardiansyah yang sekarang beralih menjadi Pengurus DPW Provinsi Kalsel.

Ketua DPD PKS HSS H Akhmad Fahmi bersama
Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad (Fathurrahman/Sohib Fahmi/Antarakalsel)

Baca juga: Ketua DPRD HSS harapkan mahasiswa KKN bantu pemerintahan desa

Ada yang istimewa pada acara pelantikan kali ini, di mana pengurus tingkat DPW dilantik langsung Presiden PKS H Mohamad Sohibul Iman, pengurus DPD  dilantik Ketua DPP Wilayah Da'wah Kalimantan Habib Aboe Bakar Alhabsy, serta dihadiri semua kader PKS se Provinsi Kalsel.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, mengatakan mendo'akan kepengurusan yang baru dilantik, dengan harapan menjadikan para pengurus yang dilantik orang-orang terpilih dan dipilih dengan izin Allah SWT.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019