Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) H Akhmad Fahmi memantau secara langsung kegiatan para mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten HSS tepatnya di Kecamatan Angkinang.

Akhmad Fahmi, di Angkinang, Rabu (18/7), mengatakan adanya kegiatan KKN ini, diharapkan dapat membantu permasalahan berkaitan dengan Pemerintahan di Desa tempat para mahasiswa ditempatkan.
 

Silaturarahmi Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi dengan para mahasiswa KKN ULM Banjarmasin di Kecamatan Angkinang (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Ketua DPRD HSS Ajak Siswa Jaga Kebersihan

"Saya juga berpesan, agar para mahasiswa dapat melakukan hal-hal yang positif, taat pada orang tua dan hindari bergaul dengan teman yang dampaknya bisa merusak masa depan," katanya, saat bersilaturrahmi dengan para mahasiswa KKN.

Dijelaskan dia, pemantauan ini juga dalam rangka memaksimalkan tugasnya sebagai Ketua DPRD Kabupaten HSS, dan sebagai wakil rakyat selalu berusaha untuk bersilaturahmi dengan warga dan juga menerima aspirasi dari masyarakat.

Adapun para mahasiswa yang melaksanakan KKN di Kecamatan Angkinang ini merupakan mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik serta dari Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.
 

Silaturarahmi Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi dengan para mahasiswa KKN ULM Banjarmasin di Kecamatan Angkinang (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Akhmad Fahmi Gantikan Syamsuri Jabat Ketua DPRD

Pemantauan kegiatan KKN dilakukan di Desa Bamban dan Desa Bamban Utara, Kecamatan Angkinang, didampingi langsung oleh Camat Angkinang Dian Marliana, Kepala Desa Bamban Barni serta Kepala Desa Bamban Utara Mursidi.

Diakhir acara pertemuan, Ketua DPRD HSS memberikan lima pertanyaan kepada para mahasiswa dan mahasiswi KKN,  bagi  yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar diberikan bonus langsung.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018