Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) H Akhmad Fahmi melaksanakan shalat Idul Adha dan menyerahkan hewan kurban di Mesjid Besar Al-Mujahidin, Kecamatan Padang Batung.

ia mengatakan, terima kasih kepada panitia masjid dan juga warga Padang Batung yang telah menerima kedatangannya dengan baik untuk melaksanakan Shalat Idul Adha 1439 Hijriyah.
 

Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi melaksanakan shalat Idul Adha dan menyerahkan hewan kurban (Fathurrahman/Sohib Fahmi/Antarakalsel)


Baca juga: Akhmad Fahmi bantu korban kebakaran banyu barau

"Atas nama Ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD kabupaten HSS, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah, mohon maaf lahir dan bathin," katanya.

Dijelaskan dia, selain melaksanakan shalat Idul Adha disina ia juga telah memberikan satu ekor sapi untuk dikorbankan dan bersyukur bisa merayakan Idul Adha bersama warga di wilayah Kecamatan Padang Batung.
 

Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi melaksanakan shalat Idul Adha dan menyerahkan hewan kurban (Fathurrahman/Sohib Fahmi/Antarakalsel)



Baca juga: Ketua DPRD HSS harapkan mahasiswa KKN bantu pemerintahan desa

Melalui ibadah kurban ini, diharapkan dia dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta berbagi kebahagiaan merayakan Hari Raya Idul Adha.

Turut hadir,  Camat Padang Batung H Akhmad Suriani beserta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, kepala Desa Padang Batung dan juga para jemaah lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018