Barabai, (Antaranews Kalsel) - Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sabana Atmojo  terjun ke pasar agrobisnis tradisional modern (ATM) Barabai untuk memberikan dukungan moril kepada petugas lapangan yang melakukan operasi pasar sekaligus mengecek personilnya yang ikut menjalankan tugas memback up anggota satpol PP, Kamis ( 06/11) di Barabai.

Didampingi langsung oleh Kasat Sabhara dan Kasi Propam, Sabana Atmojo memberikan arahan kepada seluruh tim penertiban pasar agar dapat bekerja disiplin sesuai protap sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar.

"Kepada tim agar tetap humanis dalam menjalankan tugas dan ikut serta menjaga siskamtibmas yang kundusif," pesannya.

Sementara itu secara terpisah, Plt Bupati HST, H A Chairansyah mengaku sangat mengapresiasi kepada kapolres HST yang meluangkan waktunya terjun kelapangan memberi motivasi dan dukungan secara langsung para petugas penertiban pasar dan anggota satpol PP yang sedang melaksanakan operasi pasar.

"Terima kasih Kapolres yang mensupport langsung, dan tentunya hal ini menambah semangat tim dalam melaksanakan tugas," kata Chairansyah.

Senada dengan atasannya, Sekretaris Daerah H A Tamzil selaku komandan tim penertiban pasar juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres HST yang terjun langsung meninjau lingkungan pasar memberikan dukungan moril kepada anggotanya.

"Ini bentuk harmonisasi kita, saat ini Pemkab HST sedang giat-giatnya melaksanakan penataan pasar untuk kenyamanan pedagang, pembeli dan seluruh lapisan masyarakat, dan semuanya  ini bisa tercapai tentunya tidak akan terlepas dari bantuan Polres HST maupun Kodim 1002 barabai dan Batalyon 621 Manuntung, untuk itu saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan kita selama ini," kata Tamzil.

Baca juga: DPW HST ikut dukung Pemerintah dengan belanja ke Pasar Agrobisnis
 

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018