Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pengasuh Ponpes Darullughoh Wadda'wah Putra-Putri Pasuruan Habib Segaf bin Hasan Baharun mengajak agar para jemaah Maulid Nabi mengerahkan daya dan kemampuan untuk menunaikan hajat Nabi Muhammad SAW, yang ingin agar semua umatnya masuk sorga bersamanya.

Ia mengatakan, berikan apa yang dimiliki untuk membantu dan menggembirakan Rasulullah, baik dengan harta, jabatan, kekuasaan, dan apapun yang mampu dilakukan.

"Semoga dengan berkat mencintai Nabi Muhammad beserta Zuriyatnya, para pemimpin kita bisa membawa kita kepada Nabi Muhammad SAW dan surganya Allah SWT," katanya, saat memberikan tausiyah, bertempat di Majelis Ta'lim Al Hidayah Kapuh, Minggu (18/11).

Dalam kegiatan ini dengan penuh takzim, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad duduk bersama Guru Riduan Basri atau Guru Kapuh, para habaib, santri serta jama'ah yang datang dari berbagai pelosok, untuk memperingati serta membesarkan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Turut berhadir, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto, para pejabat di lingkungan Pemkab HSS dan undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018