Rilis:Western Union Akan Menjadi Mitra Liga Eropa UEFA

Jumat, 13 Juli 2012 10:10 WIB

Western Union (NYSE: WU), pemimpin layanan pembayaran global, telah menjadi Mitra Global baru dan Sponsor Liga Eropa UEFA (Union European Football Associations), salah satu pertandingan sepak bola yang paling bergengsi. Sponsor ini akan segera dimulai dan dilakukan pada Final Liga Eropa UEFA tahun 2015.

     Sponsor pertandingan klub terbesar di dunia ini, yang terdiri dari 193 tim sepak bola professional dari 53 negara, memberikan peluang unik bagi Western Union untuk visibilitas merek di seluruh dunia, dengan siaran pertandingan di lebih dari 200 negara dan dinikmati oleh sekitar 1,3 miliar penonton di setiap musimnya (1).

     Memanfaatkan jangkauan global ini memungkinkan Western Union, dengan jaringan luas 500.000 lokasi agen di 200 negara dan wilayah (2), melibatkan konsumen dan agennya di seluruh dunia dalam perayaaan Liga Eropa UEFA. Perjanjian ini juga memberikan peluang konten video, digital dan media sosial, serta penggunaan aset merek Liga Eropa UEFA.

     Diane Scott, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Marketing Officer serta Presiden Western Union Ventures, berujar:

"Kami senang dapat menjadi Mitra Liga Eropa UEFA. Apa yang membuat sepak bola menjadi sangat unik adalah keberadaannya yang universal, dengan daya tarik global yang tak tertandingi.

Sebagai merek di 200 negara dan wilayah di seluruh dunia, Western Union akan memungkinkan konsumen dan Agennya terlibat dalam perayaan Liga Eropa UEFA, serta memberikan peluang dan cara bagi mereka untuk melakukannya di manapun di planet ini."

     Marc Audrit, Wakil Presiden Merek Global di Western Union, menambahkan: "Hubungan Western Union dengan UEFA adalah peluang yang menarik untuk memasarkan merek kami di tingkat global.

Kepedulian terhadap Liga Eropa UEFA sangat mendunia, dengan 92% penggemar sepak bola internasional yang mengetahui adanya pertandingan tersebut yang digelar di Negara-negara seperti Meksiko, Nigeria, dan Hong Kong. Lebih dari 1.400 pemain yang mewakili 113 negara berpartisipasi dalam pertandingan yang digelar tahun lalu(1)."

     Sebagai bagian dari dukungan atas Liga Eropa UEFA, Western Union tengah mengembangkan program pemasaran dan komunikasi komprehensif yang akan melibatkan konsumen di seluruh dunia dan para pemain dalam pertandingan dengan cara yang unik dan menginspirasi.
     
    Catatan:
    1. Sumber: UEFA
    2. Tanggal 24 April 2012

     Tentang Western Union

     Perusahaan Western Union (NYSE: WU) adalah pemimpin dalam layanan  pembayaran global. Bersama dengan jasa pembayaran bermerek Vigo, Orlandi Valuta, Pago Facil dan Western Union Business Solutions-nya, Western Union memberi konsumen dan perusahaan cara cepat, handal dan nyaman untuk mengirim dan menerima uang di seluruh dunia, untuk mengirim pembayaran dan membeli pesanan uang.

Pada tanggal 31 Maret 2012, jasa bermerek Western Union, Vigo dan Orlandi Valuta ditawarkan melalui jaringan gabungan sekitar 495.000 lokasi agen di 200 negara dan wilayah.

Pada tahun 2011, Perusahaan Western Union menyelesaikan transaksi antar konsumen senilai 226 juta di seluruh dunia,  mengirimkan dana sebesar US$81 miliar antara konsumen, dan menyelesaikan pembayaran bisnis senilai 425 juta. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.westernunion.com.

     Kontak Media:

     Western Union
     Pia de Lima
     Wakil Presiden, Komunikasi Perusahaan, Asia Pasifik

Pewarta:

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2012

Terkait

Harga emas anjlok setelah keputusan Fed

Jumat, 28 Juli 2023 6:24
Terpopuler