Banjarbaru (Antaranews, Kalsel) - Kepala Kepolisian Resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memimpin serah terima jabatan dua perwira yakni Kepala Satuan Reserse Kriminal dan Kapolsek Banjarbaru Timur kepada pejabat baru.
    
Acara sertijab yang dilakukan kapolres sekaligus sebagai inspektur upacara dilaksanakan di halaman mapolres, Kamis disaksikan pejabat utama polres dan ratusan personel kepolisian setempat.
    
"Kami berharap pejabat baru mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan menyesuaikan diri dengan personel membangun tim yang solid sehingga kinerja semakin baik," pesan kapolres.
   
Pesan itu disampaikan kapolres kepada Kasat Reskrim baru yakni AKP Aryansyah yang sebelumnya berdinas sebagai Panit 2 unit 1 subdit 2 Ditreskrimum Polda Kalsel menggantikan AKP Sudarno.
    
Sedangkan Kapolsek Banjarbaru Timur dipercayakan kepada AKP Debi Triyani Murdiyambroto yang sebelumnya Kasat Res Narkoba Polres Tanah Laut menggantikan AKP Avan Suligi.
    
Menurut kapolres, mutasi di tubuh organisasi termasuk lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan penyegaran sehingga kinerja anggota polisi semakin baik.
    
"Jalani tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat sehingga Polri mampu menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," ujarnya.
   
Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata untuk pejabat lama dari kapolres yang didampingi Waka Polres Kompol Iwan beserta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari PC Banjarbaru. Yose Rizal

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018