Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad mengharapkan agar Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) segera membayarkan tunggakan di RSUD Brigjen H Hasan Basry, Kandangan.

Ia mengatakan, BPJS agar dapat membayar klaim pembayaran rumah sakit, yang menunggak cukup banyak, dan dana yang tersedia di rumah sakit juga sangat terbatas, jika klaim dari rumah sakit ke BPJS belum bisa dibayarkan tentu akan mengganggu mekanisme yang ada di rumah sakit ini.

Peninjauan pembangunan RSUD Kandangan  (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Wabup HSS : Seorang pemimpin menggunakan manajemen lima jari

"Jadi kita harapkan dalam waktu segera BPJS dapat menyelesaikan pembayaran tunggakan tersebut, demi keberlangsungan pelayanan rumah sakit yang diberikan," katanya, disela kegiatan peninjauan pembangunan di lingkungan rumah sakit, Rabu (7/11).

Dalam peninjauan ini, ia mengatakan pembangunan di lingkungan RSUD Brigjend H. Hasan Basry ini akan menjadi bangunan yang merupakan kebanggaan warga Kabupaten HSS.

Peninjauan pembangunan RSUD Kandangan (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Syamsuri Arsyad : Apapun OPDnya terpenting tujuan akhir pemerataan kesejahteraan

Berbagai proyek baik berupa drainase, paving dan bangunan terpadu sedang dilaksanakan, dan pihak dia memiliki keyakinan pembangunan ini akan selesai pada waktunya.

Sebelumnya, wabup juga melakukan dialog dengan dengan jajaran Direksi RSUD Brigjend H. Hasan Basry, yang bertempat di ruang Direktur RSUD Brigjend H. Hasan Basry Hj. Rasyidah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018