Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah sedang melakukan penyelidikan terkait temuan mayat wanita tua di dalam pertokoan tepatnya di belakang Masjid Agung Miftahul Ikhsan, kota setempat.
     
"Kasus ini masih kami selidiki terkait penyebab meninggalnya korban," ucap Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto Sik di Banjarmasin, Selasa.
     
Dia mengatakan, untuk korban diketahui bernama Murti alias Mbah Murti (55) warga Jalan Kol Sogiono  Gang Bageteng tepatnya di dalam Pertokan B.Masin milik Yasin.
     
Untuk korban ditemukan pertama kali oleh warga pasar bernama Yana (43) seorang penjaga malam di komplek pertokoan tersebut.
. (Antarakalsel/foto/ist)

Saat Yana menegur korban namun tidak ada jawaban kemudian Yana memanggil temannya bernama Ikbal (20) dan Dodi Arisandi (41).
     
Kemudian Dodi pengecek napas korban dengan menggunkan jari ditempel dihidung korban, namun tidak ada hembusan napas dan diperkirakan meningga dunia.
     
Dari keterangan saksi, ucap kapolsek, korban sering sakit-sakitan dan sudah dua bulan terakhir diduga menderita penyakit pada bagian perut dalam membengkak.
     
Atas temuan itu, korbam langsung dievakuasi ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah Ulin (RSUD) Banjaramsin.
     
"Kasus ini masih kami lidik, sejauh ini belum ada informasi maupun petunjuk ke arah kekerasan, namun kami juga masih menunggu hasil medis," ucap perwira pertama alumi Akpo 2006 itu. 

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018