Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Dandim Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto selaku Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 1003 Kandangan, terjun langsung ke lokasi TMMD demi suksesnya kegiatan TMMD.

Ia mengatakan, agar para personil Satgas TMMD semangatnya selalu dijaga, tapi tak kalah penting faktor keselamatan dan kesehatan harus diutama kan dan jangan bermain-main saat bekerja.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1003 Kandangan gelar pasar murah

“Dengan cara ini saya bisa memberi semangat kepada anggota Satgas dan juga warga masyarakat untuk lebih giat bergotong-royong, karena target sasaran fisik pengecoran harus selesai hari ini,” katanya, di Malilingin, Senin (5/11) malam.

Tanpa basa basi dandim langsung terjun bergabung dengan prajurit yang sedang mengerjakan proses pengecoran, dengan memberikan semangat kepada prajuritnya yang sedang mengangkat pasir guna mempercepat proses pengecoran.

Anggota Satgas TMMD Serda Lelek S Tiong , mengatakan lebih bersemangat melihat komandan satgas turun langsung ke lapangan, menurut dia inilah sosok komandan yang selalu dekat dengan anak buahnya.

Baca juga: Tim Wasev apresiasi semangat kerja satgas TMMD dan masyarakat

Hal senada disampaikan Kepala Desa Malilingin Suyono, yang juga turut senang hadirnya dandim  ke lapangan, dan membaur bergotong royong bersama warga dan satgas walaupun di suasana malam.

“Kami sangat senang melihat Pak Dandim Kandangan ke sini, beliau sangat peduli mau turun kelapangan serta mau lembur sampai malam bersama kami,”katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018