kandangan, (Antaranews Kalsel) - Warga Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berduyun-duyun mendatangi pos kotis TNI Manunggal Membangun Desar (TMMD) Kodim 1003 Kandangan, mereka mendatangi pos kotis untuk membeli paket barang pasar murah TMMD.

Dandim Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto, di Malilingin, Rabu (31/10), mengatakan pasar murah yang diadakan oleh kodim 1003 Kandangan termasuk dalam program TMMD ke 103, pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat dari segi ekonomi.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1003 Kandangan sosialisasikan rekrutmen TNI AD

"Pasar murah yang dibuka oleh Brigjen TNI Anang Dwitono dan Bupati HSS H Achmad Fikri langsung diserbu masyarakat, dan tidak butuh waktu lama semua barang langsung ludes dibeli oleh warga masyarakat Malilingin," katanya.

Warga setempat Maryani, mengatakanbaru kali pertama ada pasar murah di desanya, mereka sangat bersyukur dengan adanya pasar murah ini karena barang yang biasa dibeli dengan harga yang mahal sekarang dibisa beli dengan harga sangat murah.

Baca juga: Bupati HSS hadiri paparan TMMD Kodim 1003 Kandangan

Menurut dia, berencana mau membeli lebih dari satu paket tapi tidak boleh, karena biar merata dan warga lainnnya dapat ikut kebagian paket barang tersebut.

Warga desa sangat senang dengan adanya TMMD di desanya karena bukan hanya jalan, mushola dan jembatan tetapi juga banyak program program lain yang sangat membantu masyarakat termasuk pasar murah ini.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018