Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Ibu-ibu di lokasi TNI Manunggal Membangu Desa (TMMD) Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), sudah menganggap anggota Satgas TMMD seperti anak sendiri, karena membantu perbaikan Mushola Darusholihin.

Anggota Satgas TMMD Serda Maserani, di Malilingin, Minggu (4/11), mengatakan terima kasih atas perhatian para ibu yang biasa akrab dipanggil emak-emak, khususnya Saibatullah yang telah menyediakan Kolak pisang campur dengan singkong untuk anggota Satgas.

Baca juga: Satgas TMMD bersama warga renovasi Masjid Nurul Ikhsan

"Makanan yang disajikan emak-emak kami ini sangat bergizi tinggi, guna meningkatkan staminanya untuk melanjutkan kegiatan siang nanti," katanya, saat menyantap kolak pisang yang disediakan.

Begitupun, waktu penyajian juga tepat, pagi hari saat cuaca yang agak dingin sedikit, namun berubah menjadi hangat berkat yang disajikan sajian kolak pisang yang disajikan Saibatullah dan para ibu lainnya.

Menurut dia, bukan besar kecilnya ataupun mahal murahnya makan yang disajikan, namun kepedulian dan rasa perhatiannya para ibu di lokasi TMMD terhadap anggota Satgas yang membuat haru dan suasana penuh kekeluargaan.

Baca juga: Manunggal dengan rakyat pengecoran Jembatan TMMD dimulai

Warga setempat Saibatullah, mengatakan agar anggota TNI ini tidak sungkan-sungkan untuk menyantap kolak pisang sambil menikmati waktu pagi hari, dan ia bersama para ibu lainnya mengucapkan banyak terimakasih, atas apa yang sudah dilakukan anggota TNI di Desa Malilingin.

"Hanya sekedar kolak yang mampu kami sajikan mudah mudahan bapak TNI senang, dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya.dan diberi kesehatan," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018