Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kegiatan fisik pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 103 Kodim 1003 Kandangan terus menerus dikerjakan sudah mengalami banyak kemajuan, Satgas TMMD ini bersama masyarakat Desa Malilingin merenovasi Masjid Nurul Ikhsan, Lokbahan.

Danton Satgas TMMD Lettu Inf Edih, di Maliingin, Minggu (4/11), mengatakan penambahan lantai halaman masjid yang akan digantikan dengan lantai keramik dan proses pembongkaran lantai ini tidak memakan waktu yang relatif lama.

"Berkat kerja sama dan komunikasi yang baik, dalam waktu yang relatif singkat lantai halaman lama masjid berhasil dipasang keramik sebagian," katanya..

Baca juga: Wabup HSS kunjungi lokasi TMMD Kodim Kandangan

Dijelaskan dia, pekerjaan pemasangan keramik halaman masjid ini terasa ringan dan cepat selesai, karena dikerjakan secara gotong royong antara TNI dan masyarakat.

Kerja sama dan komunikasi yang baik antara para prajurit TNI dan masyarakat diharapkan tetap terjaga, sehingga renovasi Masjid Nurul Ikhsan dapat diselesaikan tepat waktu.

Baca juga: Pekerjaan "slab culvert" TMMD Kodim Kandangan siap dicor

Kades MalilinganSuyono, mengatakan salut kepada Satgas TMMD dan masyarakat yang terus bekerja bersama, bahu-membahu dalam setiap pengerjaan sasaran fisik dan non fisik, sebagaimana yang telah direncanakan dalam program TMMD ke 103 ini.

"Semoga nanti dengan rampungnya renovasi Masjid Nurul Ikhsan, akan menjadikan semangat baru bagi masyarakat dalam kegiatan ibadah dan silaturahmi, serta membawa keberkahan bagi seluruh warga masyarakat," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018