Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menghadiri syukuran beroperasinya klinik utama rawat jalan Cahaya Imani, beralamat di Jalan HM Yusi, Kandangan, Kecamatan Kandangan.

Ia mengatakan,gembira dan mengapresiasi beroperasinya klinik yang sudah ikut berpartisipasi membangun sarana untuk kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat HSS.

Bupati HSS H Achmad Fikry tinjau fasilitas klinik utama rawat jalan
Cahaya Imani Kandangan. (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Syamsuri Arsyad : Apapun OPDnya terpenting tujuan akhir pemerataan kesejahteraan

"Kita sangat bersyukur bahwa dengan pembangunan fasilitas klinik ini, karena dengan demikian masyarakat diberikan pilihan untuk berobat, dan hak masyarakat untuk.memilih layanan kesehatan yang diminati," katanya, saat menghadiri syukuran, bertempat di halaman samping klinik, Senin (5/11).

Direkturklinik utama rawat jalan Cahaya Imani Masmeriyani, mengatakanklinik ini akan beroperasi sejak Senin (5/11) dan seterusnya, buka setiap hari dari pukul 16.00 Wita sampai dengan Pukul 21.00 Wita.

Bupati HSS bersama Direksi dan jajaran klinik utama rawat jalan
Cahaya Imani Kandangan. (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: HSS Terima Penghargaan Pastika Parama

Adapun fasilitas ruangan yang tersedia antara lain, poli kandungan, poli mata, poli THT, poli anak, optik dan apotik. dan ke depan tak menutup kemungkinan fasilitas ini akan ditambah lagi sesuai kebutuhan.

Setelah menikmati santap siang, Bupati HSS menyempatkan meninjau ruangan dan fasilitas kesehatan yang ada di klinik dan turut berhadir Kepala RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan Hj. Rasyidah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018