Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Sembilan orang admin grup media sosial Bubuhan Nagara Daha Hulu Sungai Selatan(BND-HSS) bersilaturahmi dengan Bupati HSS H. Achmad Fikry, bertempat di ruang kerja bupati.

Top Admin BND-HSS Rendra Rahim Aji, di Kandangan, Senin (15/10), mengatakan mengapresiasi dan berterima kasih karena selama ini  bupati selalu cepat tanggap, dan memberikan informasi melalui media sosial terkait pelayanan publik maupun pembangunan di Kabupaten HSS.
 

Silaturrahmi admin BND-HSS dengan Bupati HSS H Achmad Fikry (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Advertorial - Daha Kembali Hidupkan Tradisi Jukung Sudur Nagara

"Ditahun 2017 yang lalu BND-HSS juga pernah menyampaiakan proposal atau aspirasi masyarakat kepada Bupati HSS, dari proposal yang disampaikan itu sebagian besar aspirasinya sudah direalisasikan oleh Bupati HSS," katanya.

Dijelaskan dia, kedatangan bersama rombongan selain untuk silturahmi juga untuk memberikan selamat atas telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati HSS periode 2018-2023, sekaligus menyampaikan aspirasi masyarakat yang diserap melalui grup media sosial BND-HSS.

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan siap menampung segala aspirasi masyarakat, dan jika ada sesuatu pembahasan permasalahan di dalam grup dan harus melibatkan dinas instansi terkait silakan diundang untuk pemecahan masalah.
 

Silaturrahmi admin BND-HSS dengan Bupati HSS H Achmad Fikry (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Kawasan Lanting Pelangi Icon Wisata Baru di HSS

Diterangkan dia, terkait rencana pembangunan ruang terbuka hijau di Kecamatan Daha Selatan, yang semula direncanakan dekat Rumah Sakit Daha Sejahtera akan dipindah kelokasi lain dengan pertimbangan suatu saat rumah sakit akan lebih dikembangkan.

"Kita juga akan melakukan pembenahan di Stadiun Dr. H. Muhammda Syafi’i, karana Stadiun di Negara tersebut nantinya juga akan disiapkan sebagai venue pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 mendatang di mana HSS sebagai tuan rumah," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018