Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H.Achmad Fikry  meresmikan jembatan gantung “Antasari" Kodim 1003 Kandangan,  di Desa Telaga Langsat, Kecamatan Telaga Langsat ditandai dengan pemotongan pita, pembukaan papan dan penandatanganan prasasti.

Ia mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Kodim 1003 Kandangan yang telah membangunkan jembatan gantung ini, sehingga mendapatkan akses hubungan masyarakat.

"Semoga menjadi contoh dan semangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, kami juga atas nama pemerintah dan masyarakat juga menyampaikan selamat HUT TNI yang ke-73, dengan harapan TNI terus bersama rakyatnya dan dicintai oleh rakyat," katanya, saat memberikan sambutan, Kamis (10/4) siang.
 

Peresmian jembatan gantung “Antasari" Kodim 1003 Kandangan, 
Desa Telaga Langsat, Kecamatan Telaga Langsat
(Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Dengar pendapat hasilkan kesepakatan bersama atasi persoalan Danau Bangkau

Menurut dia, dengan rasa syukur dan komitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai bidang tugas masing-masing, dan kebersamaan yang terjalin di HSS sangat tinggi dan kuat sekali, tentu harus dipertahankan dimasa-masa yang akan datang.

Kegiatan pembangunan jembatan gantung berjalan dengan lancar berkat dukungan masyarakat dan kepala desa, dan ia berpesa agar bisa dipertahankan oleh kepala desa, dijaga dan dipelihara dengan baik.

Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto, melaporkan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73, yang mengambil tema profesionalisme untuk rakyat serta hasil MoU Pangdam Mulawarman dengan PT Telkom Indonesia.
 

Peresmian jembatan gantung “Antasari" Kodim 1003 Kandangan, 
Desa Telaga Langsat, Kecamatan Telaga Langsat
(Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Kodim Kandangan gelar bakti sosial

Dijelaskan dia, untuk memaknai dari tema yang diambil dari profesionalisme untuk rakyat, bahwa TNI harus selalu hadir untuk rakyat dan agar jembatan gantung ini bisa dimanfaatkan.

"Terimakasih kepada Kepala Desa Telaga Langsat atas gorong royongnya, dirgahayu TNI ke-73 tetap jaya, NKRI harga mati, mudahan HSS menjadi yang terbaik dalam segala bidang," katanya. 

Turut hadir, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD HSS H.Akhmad Fahmi, Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, para kepala SKPD, perwakilan dari PT Telkom Indonesia, camat Telaga Langsat beserta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, ketua Persit Candra Kirana beserta pengurus.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018