Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kecamatan Telaga Langsat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar acara syukuran dan makan bersama atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati HSS H Achmad FIkry - Syamsuri Arsyad, di halaman kantor kecamatan setempat.

Camat Telaga Langsat Bardamaini, di Telaga Langsat, Selasa (25/9), mengatakan digelarnya kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas dilantiknya pasangan kepala daerah yang kembali memimpin lima tahun mendatang.
 

Bupati HSS H Achmad Fikry  (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Bupati HSS Buka Musrenbang Kecamatan Telaga Langsat

"Selain itu, juga bentuk rasa syukur atas terselenggaranya Pilkada yang aman,damai dan lancar di Kecamatan Telaga Langsat, dan kami akan siap mendukung Bapak H Achmad Fikry - Syamsuri Arsyad untuk mengemban amanah di tahun 2018 sampai 2023,” katanya.

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan terima kasih kepada seluruh warga Telaga Langsat yang selama ini telah memberikan dukungan dalam mengisi pembangunan di Kabupaten HSS.

Begitupun, agar komunikasi dirinya yang kembali berstatus Bupati HSS dengan warga tidak terhalang, ia mempersilahkan  kepada warga untuk berkomunikasi baik melalui media sosial ataupun lewat program radio menjawab di setiap minggunya.

"Janji kampanye atau program-program yang dijanjikan akan segera diwujudkan, hanya saja prosesnya harus menunggu RPJMD disetujui oleh DPRD dan kami tegaskan bahwa pembangunan di HSS akan diperkokoh oleh tiga pilar yaitu ulama, umara dan aghniya," katanya.
 

Foto bersama (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Hari Jadi Kecamatan Ajang Kreatifitas dan Inovasi

Tak lupa, ia berpesan agar seluruh lapisan masyarakat agar segera melaksanakan dan mendukung imunisasi Measles dan Rubella (MR) untuk anak usia 9 hingga 15 Tahun, untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Turut hadir, Ketua DPRD HSS H Achmad Fikry dan unsur pimpinan lainnya, ketua MUI Kecamatan Telaga Langsat, Ketua KONI HSS Zainal Abidin, para kepala desa se Telaga Langsat dan para kepala sekolah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018