Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten HSS tingkat Kecamatan Telaga Langsat 2019.

Camat Bardamaini, di Telaga Langsat, Senin (12/2), mengatakan kegiatan musrenbang ini merupakan lanjutan dari musrenbang desa, dimana pada tanggal 25 januari 2018, sudah dilaksanakan pra musrenbang.

"Pramusrenbang lalu untuk menentukan prioritas mana yang didahulukan, dengan harapan musrenbang hari ini akan bersinergi dengan program di SKPD Kabupaten HSS,"katanya.

H Achmad Fikry, mengatakan kehadiran dia selain silaturrahim, juga ingin mendorong betapa pentingnya musrenbang ini agar betul-betul dijadikan sarana, untuk menjembatani antara permintaan masyarakat dengan kemampuan keuangan daerah. 

"Pada tahun 2018 banyak kegiatan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Telaga Langsat seperti pembangunan daerah irigasi baru, pompanisasi dan lain sebagainya, dengan harapan bisa dimanfaatkan dengan maksimal,"katanya, saat memberikan sambutan, di Aula Sehati Kecamatan Telaga Langsat.

Diingatkan dia, agar pengerjaan penggalian pada musim kemarau agar kelihatan tingkat kedalamannya, dan kualitas pekerjaan akan lebih baik. 

Turut hadir, Plt Ketua DPRD H.M.Kusasi, Wakil Ketua DPRD II Rodi Maulidi beserta anggota DPRD Dapil 3, para asisten, para kepala OPD, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, ketua MUI kecamatan setempat.

Serta para kepala desa beserta ketua TP PKK kecamatan se Kecamatan Telaga Langsat, para alim ulama, tokoh masyarakat, ketua BPD, ketua LPM, UP3, PKH, TKSK, samping desa.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018