Rantau, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tapin, HM Arifin Arpan dan Wakilnya, Syafrudin Noor kumpulkan ratusan pejabat pemerintah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin di GOR Sultan Kuning Rantau, Selasa (25/9).

Pengumpulan ratusan pejabat pemerintahan ini dalam rangka menggelar rapat koordinasi, tentang program 100 hari yang akan dilaksanakan pasangan yang baru saja dilantik tersebut.

Berbagai hal disampaikan oleh kedua pasangan pemimpin tersebut tentang program yang akan dijalankannya seratus hari kedepan, seperti pembersihan, pembersihan kota, penghojauan, dan penerangan jalan.

"Penerangan di sekitar jalan dan ruang terbuka hijau menjadi prioritas dalan program 100 hari kami," ujarnya.

Arifin pun berharap seluruh instansi bisa saling berkoordinasi dalam seluruh kegiatan demi lancarnya dan terlaksananya program-program yang sudah di rencanakan.

"Seluruh pejabat, baik itu Kepala SOPD, Kepala Bagian, Camat maupun Kelurahan untuk bisa saling bekerja sama dalam berkegiatan sesuai bidang yang dipegang," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Arifin Arpan mengingatkan agar apabila ada permasalahan-permasalahan yang ada, agar segera di diskusikan bersama dan jangan berlarut-larut.

"Kalau ada permasalahan, segera kita diskusikan agar cepat mendapat jalan keluarnya dari permasalahan tersebut," ujarnya.
 

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018