Banjarmasin (Antaranews Kalsel)- Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah menghadiri Malam Pengantar Tugas Kolonel (inf) Yudianto Putrajaya, SE, MM dan Kolonel Arm Syaiful Rahman S.Sos.

Kegiatan yang dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan seluruh jajaran Forkopimda Kalsel itu dilaksanaka di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (19/09)

Kolonel Yudianto Putrajaya mengaku, selama kurang lebih 10 bulan bertugas di Provinsi Kalsel, banyak sekali kenangannya dengan provinsi berjuluk Bumi Antasari ini.

Salah satunya ikut membantu mempersiapkan kegiatan Hari Pangan se Dunia yang akan dilaksanakan di Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Batola.

Selain itu, kebersamaannya dengan seluruh jajaran Forkopimda Kalsel dan masyarakat Kalsel juga menjadi kenangan tersendiri bagi pria yang memiliki tanda pangkat tiga melati di pundak ini. “Seperti baru kemaren saya bertugas di daerah ini. Selama saya bertugas saya berkomitmen agar Korem 101

Antasari harus berguna bagi masyarakat. Karena Paman Birin berpesan kepada saya, maka secara langsung dan tidak langsung saya rekam, memberantas kebodohan, memberantas kemiskinan, memberantas keterbelakangan, dan memberantas Narkoba,” ujarnya.

Kegiatan tersebut kemudian dirangkai dengan ramah tamah dan pemberian cendera mata oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan dari seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Kalsel

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018