Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XI Kalimanyan memberikan penghargaan setinggi – tingginya kepada garda terdepan pengelola  Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Halaman Kantor LLDIKTI Wilayah XI di Banjarmasin (17/8/2018).

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangkaian acara Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73  Tahun 2018. Sejumlah penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan, Prof. Idiannor Mahyudin.

Menurut dia, humas perguraan tinggi yang berperan mengemas dan mengelola informasi memiliki tugas penting dalam menjalin komunikasi dua arah dengan para stakeholdernya. 

"Tujuan dari pemberian penghargaan ini adalah agar seluruh humas PTS terpacu untuk meningkatkan kualitas layanan, bersinergi, bertukar pengalaman serta saling bahu membahu dalam mewujudkan layanan informasi publik dan diharapkan oleh masyarakat pengguna informasi publik," kata Prof Idiannor Mahyudin.

Adapun Penghargaan Kategori Humas PTS (Website dan Media Sosial) Periode Januari - Juli 2018 ialah
Terbaik 1 - AMIK BSI Pontianak
Terbaik 2 - Univ. Muhammadiyah Palangka Raya
Terbaik 3 - AKBID Mutiara Mahakam Samarinda

SDelanjutnya, yang mendapatkan terbaik 4-7 masing-masing adalah :
Terbaik 4 - Univ. Achmad Yani Banjarmasin
Terbaik 5 - STKIP Muhammadiyah Sampit
Terbaik 6 - STT Migas Balikpapan
Terbaik 7 - STIENAS Banjarmasin

Terakhir, PTS terbaik 8-10 yaitu :
Terbaik 8 - UNU Kalimantan Selatan
Terbaik 9 - STMIK Pontianak
Terbaik 10 - Akademi Farmasi Samarinda

Direktur AMIK BSI Pontianak, Dedi Saputra mengatakan, sangat bersyukur karena mendapatkan penghargaan sebagai PTS terbik dengan dengan dua katagori sekaligus.

Menurut dia, penghargaan tersebut, akan menjadi pendorong semangat bagi dirinya dan PTS lainnya, untuk terus berupaya meraih prestasi dibidang apapun.

"Sebagai pimpinan AMIK BSI Pontianak saya sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan apresiasi LLDIKTI Wilayah XI kepada PTS untuk terus meraih prestasi dibidang apapun, buat kami, ini suatu dorongan  semangat dari LLDIKTI khususnya dari Prof.Idiannor selaku Kepala LLDIKTI Wilayah XI," katanya.

Selama ini Prof Idiannor  senantiasa menggaungkan THTi dan Gentong Terasi, yang juga slogan semangat buat seluruh PTS di Kalimantan.

"Sekali lagi kami atas nama  Yayasan, Pimpinan dan Sivitas Akademika mengucapkan terima kasih sungguh jadi kado semangat Kemerdekaan bagi BSI terus berkarya dan berprestasi," kata Dedi Saputra.

Humas LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan/Muhammad Adie Karya

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018