Marabahan, (Antaranews Kalsel)-Wakil Bupati  Barito Kuala, Kalimantan Selatan H Rahmadian Noor melepas jamaah calon haji asal Kabupaten Barito Kuala, di Aula Selidah Kantor Bupati Barito Kuala, Senin (6/8).


“Kepada jamaah calon haji Barito Kuala untuk selalu menjaga kesehatan selama berada di tanah suci, mengingat suhu di tanah suci sangat berbeda dengan di tanah air,” ujar Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor.
     
Wabup juga berpesan, jamaah calon haji untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para petugas medis, apabila ada sesuatu hal yang dirasa mengganggu kesehatan.
 
Terpisah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Kuala Rusbandi mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara.

Ucapan yang sama juga disampaikan Rusbandi kepada Bank BRI dan BNI 46 Cabang Marabahan yang turut berpartisipasi dalam memperlancar kegiatan yang dilaksanakan.

Dia berharap, seluruh jamaah untuk selalu berkoordinasi kepada para petugas haji apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa dengan mudah untuk melakukan komunikasi.


 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018